Cara Mengetahui Password Speedy dari Modem Dengan Telnet

Semangat Siang Sobat Blog Posting lagi tiada henti walau blog masih sepi pengunjungnya tak apalah yang penting tutorial yang saya berikan berguna bagi siapa saja yang tdak sengaja berkunjung di blog saya yang tidak seberapa ini, langsung saja ya sob masuk ke benang merahnya seperti judulnnya Cara Mengetahui Password Speedy dari Modem Dengan Telnet yok kita mulai 
  1. Kita asumsikan modem masih default, dalam mode PPOE, dan kita mengetahui username dan password modem, Buka CMD, kemudian cek IP Address dengan mengetikkan perintah “ipconfig” (tanpa tanda petik)
  2. Kemudian ping ke  gateway, yang merupakan IP dari si modem.
  3. Jika sudah connect ketikkan perintah “telnet” di Command Prompt.
  4. Ketikkan “o” lalu masukkan IP modem.
  5. Masukkan password modemnya.
  6. Jika sudah berhasil login maka akan muncul prompt modem.
  7. Ketikkan “show all” (tanpa tanda petik).
  8. Lalu cari nomor speedy diikuti oleh @telkom.net dan password speedy berada di bawah nomor speedy :
Demikian Tutorial dari saya silakan sobat bagikan tutorial ini jika menurut sobat tutorial saya ini berguna atau sobat juga bisa baca artikel saya yang lainnya Cara Terbaru Upgrade RouterOS x86 Mikrotik Versi Terbaru 6.10 Sekian Terimakasih Sudah Berkunjung.
Baca Juga Artikel Tentang :

0 Response to "Cara Mengetahui Password Speedy dari Modem Dengan Telnet"

Post a Comment